5 Kelebihan Menerbitkan Buku di PUSTAKAPEDIA

Belakangan banyak sekali penerbitan yang menyediakan jasa penerbitan mandiri (self publishing). Semakin banyak tentu saja semakin menggembirakan bagi penulis karena banyaknya pilihan. Namun, setiap penerbitan memiliki kelebihan masing-masing. Anda – sebagai penulis – tentu saja perlu mempelajarinya.

Di sini, kami (pustakapedia.com), merasa perlu untuk menampilkan kelebihan penerbitan kami. 5 kelebihan ini merupakan kelebihan yang pokok saja di samping kelebihan yang lain. Silakan simak ulasan 5 kelebihan penerbitan kami di bawah ini:

Kelebihan Pustakapedia

Kelebihan Pustakapedia

1. Pelayanan Prima

Anda tidak perlu sungkan untuk mengajukan pertanyaan sebelum memutuskan memilih pustakapedia sebagai penerbit buku Anda. Silakan kontak (melalui whatsapp atau telepon) kami sampai Anda yakin. Kami siap melayani Anda sebaik mungkin.

2. Biaya Paket Penerbitan dan Cetak Buku MURAH

Kita bisa saja berkata bahwa harga itu relatif. Tapi setelah Anda perhatikan, pustakapedia memang murah, dengan kualitas layanan dan hasil cetak yang sangat baik. Jika dibandingkan dengan penerbitan lain, Anda mungkin melihat harga yang sama, tapi coba perhatikan lagi: kami memberikan lebih untuk buku bukti cetak dan layanan lainnya.

3. Kualitas Cetak Sangat BAGUS

Siapapun yang membaca ini bisa saja berujar: “Ah, ini kan cuma bahasa promosi.” Kami pun tidak bisa mengelak dengan pernyataan itu. Namun, untuk membuktikan ini, sebelum Anda memutuskan memilih kami, Anda bisa meminta buku dummy terlebih dahulu. Anda bisa cek semuanya; mulai dari kualitas cetak, kertas, jilid, dan sebagainya.

4. #1 Self Publishing di Indonesia Berdasarkan Pencarian GOOGLE

Kami, dan siapapun, bisa mengklaim apa saja untuk meyakinkan orang. Di sini, kami mengajak Anda untuk bersama-sama mengecek apakah point nomor 4 ini betul adanya. Silakan cek dengan mengetikkan kata-kata ini di google: Self Publishing Indonesia, Jasa Self Publishing, Penerbit Self Publishing, Penerbit Buku Indie, Buku Indie Indonesia, Penerbit Self Publishing Indonesia. Silakan lihat sendiri dimana posisi Pustakapedia.

Baca Juga  Cara Blogger Menulis Buku

5. Tidak Ada Naskah yang Ditolak

Pada dasarnya ini adalah kelebihan dari penerbit self publishing pada umumnya. Meskipun naskah harus memenuhi syarat misalnya tidak menyinggung isu SARA, dsb. Naskah yang tidak memenuhi syarat tentu saja akan ditolak oleh penerbit self publishing sekalipun.

Kami, tidak akan menolak naskah yang “tidak memenuhi syarat.” Semua naskah kami terima. Kami membuka diskusi dengan Anda (sebagai penulis) agar naskah yang “tidak memenuhi syarat” menjadi naskah yang “memenuhi syarat.”

Dengan cara seperti ini, kami bisa memastikan bahwa kelebihan kami yang kelima adalah Tidak Ada Naskah yang Ditolak.

6 Comments

Leave a Reply