Puzzle of Happiness

Cover Buku Puzzle of HappinessData Buku

Judul: Puzzle of Happiness
Penulis: Cristabell R.
Penerbit: Pustakapedia Indonesia
Jumlah Halaman: 186
ISBN: 978-602-60966-3-0
Kategori: Motivasi/ Inspirasi

Sinopsis

Setiap orang pasti menginginkan hidup yang sempurna.Bahagia, sehat, sejahtera, pandai, memiliki banyak relasi, memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan, pasangan, anak dan keluarga serta teman-temannya, dan sebagainya.Tentu saja, tidak ada yang betul-betul sempurna di hidup ini, jika sempurna diartikan semuanya selalu baik.

Sebenarnya, hidup ini sempurna adanya dengan segala naik turun, bahagia sedih, dan baik buruknya.Tetapi, dengan hidup yang sama-sama memiliki dua sisi, kenyataannya ada orang-orang yang memiliki kehidupan yang lebih baik, lebih bahagia, lebih sehat, lebih kaya, lebih lengkap dibandingkan dengan orang-orang lainnya.

Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin sering muncul di benak kita : Apakah keadaan hidup ini merupakan suatu takdir yang memang sudah digariskan? Mengapa ada orang-orang yang kelihatannya begitu beruntung, dan sebaliknya mengapa ada juga orang-orang yang begitu malang hidupnya? Apakah kita hanya bisa menerima dan menjalani hidup ini saja?Apakah keadaan bisa berubah? Sebenarnya apa yang perlu kita lakukan di hidup ini agar bisa menjalaninya sebaik dan sebahagia mungkin?

Buku ini akan menceritakan pengetahuan dan langkah-langkah untuk menjalani hidup dengan lebih bahagia dan lebih penuh. Secara garis besar buku ini terbagi menjadi beberapa bagian.Tidak ada urutan tertentu, tidak ada bagian yang lebih penting daripada bagian lainnya, karena ibarat sebuah puzzle, hidup ini membutuhkan banyak kepingan yang perlu kita temukan untuk bisa memandang dan menjalani kehidupan ini secara utuh.

Harapan Saya, Anda bisa menikmati dan membangun kehidupan Anda dengan tingkat kesadaran yang lebih baik setiap harinya sehingga Anda bisa menjalani setiap saat kehidupan Anda dengan lebih berarti dan lebih bahagia tentunya.

Baca Juga  Ini Cara Status Media Sosial Menjadi Buku

Leave a Reply