Bimo dan Aldo pun pergi menaiki taksi ke Senayan.

Tidak berapa lama mereka pun sampai. Terlihat sudah ada beberapa orang yang sedang stretching. Aldo pun menyapa beberapa dari mereka dan memperkenalkan Bimo.

Bimo memperhatikan orang – orang di sana dan seketika merasa minder. Dari dandanannya aja udah terlihat kalo mereka bukan orang biasa.

Dari mulai sepatu, semua memakai merek terkenal seperti Nike, Reebok, Adidas atau Puma, dengan bentuk yang keren – keren. Beberapa dari mereka bahkan terdengar sedang ngobrolin bentuk sol sepatu mereka yang katanya bisa bikin mereka lari lebih jauh tanpa takut cedera atau kelelahan.

Celana pendek mereka pun rata – rata bermerek sama dengan sepatunya. Beberapa dari mereka menggunakan celana ketat warna hitam dibalik celana pendeknya. Sesaat Bimo mengira mereka memakai stocking, tapi ternyata bukan…

Kaos mereka beragam. Ada yang memakai kaos sleeveless yang bermerek sama seperti celana dan sepatu, dan ada juga yang memakai t-shirt. Kaos mereka pun bukan kaos biasa. Kaos mereka pasti bertuliskan sesuatu yang “lari” banget, bisa dari event lari yang pernah mereka ikutin atau logo komunitas lari mereka.

Hampir semuanya memakai strap di lengan mereka yang ternyata digunakan untuk menaruh iPod. Beberapa dari mereka juga menggunakan Bluetooth headphone supaya tidak ada kabel yang mengganggu.

Di pergelangan tangan mereka semua terpasang gelang yang ternyata fitness tracker yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth untuk me-monitor jumlah langkah dan detak jantung mereka.

Bimo pun iseng coba membayangkan berapa uang yang dihabiskan untuk berdandan seperti mereka… Dan Bimo pun semakin minder…

Bimo datang dengan perlengkapan seadanya.

Sepatu Bimo bermerek Nike… Tapi Made in TamPur alias Taman Puring, dengan harga yang udah pasti jauh dibawah harga produk original.

Celana pendek Bimo, ga bermerek… Celana ini biasa dipake Bimo tidur kalo di rumah.

Kaos Bimo, bekas acara gathering kantornya tahun lalu. Kaos ini biasanya dipake Bimo tidur juga kalo di rumah.

iPod? Boro – boro… Bimo cuma bawa HP Tiongkoknya dan earphone yang dapet pas beli HP.

Fitness tracker? Apalagi… Di tangan kiri Bimo cuma ada jam tangan Swiss Army yang walaupun namanya Swiss tapi dibikin di Tiongkok dan di tangan kanan ada gelang oleh – oleh dari saudaranya yang beli di Malioboro 3 tahun yang lalu.

Lari pun hampir dimulai dan ritual pertamanya adalah… Foto…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *